Fans MU Bisa Bernapas Lega, Harry Maguire Hengkang ke Klub Ini!!

Fans MU Bisa Bernapas Lega, Harry Maguire Hengkang ke Klub Ini!!

Harry Maguire --

Fans Manchester United (MU) kini dapat bernapas lega. Pasalnya Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, tengah berebut pemain Manchester United, Harry Maguire, dengan Juventus di bursa transfer musim panas 2023.

 

Kabar mengejutkan muncul dari dua klub tenar Serie A Italia. AC Milan dan Juventus mendadak dikaitkan dengan pemain tak terpakai Manchester United, Harry Maguire.

 

Melansir dari Sempre Milan, Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), telah mengambil kebijakan bahwa pemain dari Inggris masih dalam kategori Uni Eropa. Artinya, tidak akan mengisi slot pemain non Uni Eropa dalam sebuah tim.

 

Dengan perubahan kebijakan ini, AC Milan, Juventus, Inter Milan, Napoli, dan AS Roma langsung dikaitkan dengan Harry Maguire yang bakal didepak Manchester United.

 

 

Maguire memang sudah tidak menjadi bagian dari proyek pelatih Setan Merah, Erik ten Hag, untuk musim depan. Bahkan, Ten Hag sudah melepas ban kapten Harry Maguire. 

 

Namun, belum ada yang berani mendekatinya. Hal ini dikarenakan upah Maguire yang mengalami peningkatan sejak akhir musim 2022/23. 

 

 

Sumber: