Empat Suku dengan Malam Pertama Paling Unik di Dunia.. Ada yang Harus Berkelahi Dulu Sebelum Asyik-Asyik

Empat Suku dengan Malam Pertama Paling Unik di Dunia.. Ada yang Harus Berkelahi Dulu Sebelum Asyik-Asyik

Suku sambia--

Tradisi dan ritual pernikahan berbeda. Tampaknya tradisi liar sudah ada di masa lalu, tetapi di Afrika mereka bahkan tidak berpikir untuk menyingkirkan tradisi yang telah berusia berabad-abad. Kami membaca dan mengagumi kebiasaan Afrika yang keras bersama-sama!

 

 

Di suku Surma Ethiopia, ritual terakhir yang mengakhiri pernikahan adalah mencabut dua gigi depan mempelai wanita, dan hak ini menjadi milik suami yang baru menikah! Baru setelah ritual ini, gadis itu mulai menikah, dan Anda bisa melanjutkan ke malam pernikahan.

 

Di Samoa, malam pernikahan pertama pengantin baru harus dilakukan di rumah kerabat pengantin wanita saat mereka sedang tidur, dan semuanya harus dilakukan sedemikian rupa agar tidak membangunkan siapa pun. Namun, jika seorang pria mengeluarkan suara menggairahkan dan seseorang bangun, maka dia tidak dapat menghindari pemukulan.

 

Di suku Bakhtu Afrika lainnya, malam pernikahan pertama terjadi dalam perkelahian antara pengantin baru. Diyakini bahwa semua kemarahan yang pernah dan akan terjadi di antara pasangan harus hilang sama sekali.

 

Suku Zulu Afrika, sebelum membiarkan pengantin baru masuk ke ranjang pernikahan, mengadakan kompetisi dansa. Pengantin wanita harus melemparkan kakinya ke atas orang lain, dan ibunya memeriksa dengan mata apakah dia masih perawan. Tapi ritual ini murni formalitas.

 

Sumber: