Tumbuhkan Rasa Nasionalisme, Pemkab Bengkulu Selatan Bagikan Bendera Merah Putih

Tumbuhkan Rasa Nasionalisme, Pemkab Bengkulu Selatan Bagikan Bendera Merah Putih

Wabup Bnegkulu Selatan pimpin rapat--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Tahun 2023, dimana Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) BENGKULU SELATAN Melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kasbangpol) melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor).\

 Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan, H.Rifa’i Tajuddin yang dilaksanakan di ruang Rapat Setda Bengkulu Selatan, kemarin (24/72023).

 

BACA JUGA: Wabup Bengkulu Selatan Wajibkan Penurunan Stunting! Ini yang Dilakukan

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Selatan, Sukarni, Kepala OPD se-Kabupaten Bengkulu Selatan, Camat, APDESI dan PAPDESI Bengkulu Selatan.

 

Wabup BS, H.Rifai Tajudin menyebut gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Tahun 2023 telah ditetapkan untuk dilaksanakan mulai tanggal 1 Juni hingga 31 Agustus 2023 secara Nasional. Selama ini, masyarakat di seluruh Indonesia diharapkan aktif terlibat dalam kegiatan ini dengan memberikan dukungan baik secara pribadi maupun dalam kelompok, organisasi kemasyarakatan, partai politik, serta unsur pemerintahan dan swasta.

 

"Dengan pelaksanaan pembagian bendera Merah Putih ini agar mampu menggugah rasa cinta tanah air dan semangat nasionalisme masyarakat di tengah peringatan Hari Kemerdekaan,"pungkas Rifa'i.

 

Hal senada diutarakan Sekda Sukarni bahwa dalam menjalankan gerakan pembagian bendera Pemkab Bengkulu Selatan berharap  mampu menggugah rasa cinta tanah air dan semangat nasionalisme masyarakat.

Sumber: