Umroh Langsung Semarang Madinah. Lion Ar Terbang Perdana

Umroh Langsung Semarang Madinah. Lion Ar Terbang Perdana

Lion Air ke moment kenangan masa lalu--

 

4.      Koneksi Penerbangan Luas

 

Meningkatkan konektivitas antara Jawa Tengah dan wilayah di sekitarnya dengan Saudi. Hal ini akan mendukung pertumbuhan perekonomian serta membuka peluang untuk kerjasama bisnis dan perdagangan antarkedua wilayah.

 

 

 

5.       Mendukung Rethink Summer

 

Aktivitas beragam antara lain berkuda di Pusat Equestrian Al Jazeera, bahari (perjalanan perahu dan menyelam) di Jeddah, menjelajahi desa Muftaha, Al Souda, sebuah taman pegunungan, Danau Waduk Abha serta desa bersejarah Rijal Al Maa di Abha, menikmati panorama Pegunungan Al Hada termasuk mengunjungi "Kota Mawar". Wisata alam lainnya, tersedia opsi terbaik yaitu naik kereta gantung dari Al Hada, keunggulannya bisa melihat pegunungan yang megah dari ketinggian.

 

 

 

Lion Air sangat antusias memperkenalkan rute baru ini. Penerbangan perdana Semarang - Madinah menjadi bukti komitmen Lion Air dalam mendukung sektor pariwisata sesuai kampanye semarak musim panas (rethink summer) Saudi guna mengakomodir kebutuhan perjalanan umrah dari Indonesia.  Lion Air melakukan kemitraan strategis bersama Saudi Tourism Authority dalam "Rethink Summer".

 

Sumber: