Promo di Semarang, SPEKTRA Meriah Tawarkan Cicilan Mulai dari 0%

    Promo di Semarang, SPEKTRA Meriah Tawarkan Cicilan Mulai dari 0%

Opening Ceremony SPEKTRA Meriah yang digelar pada Senin, 21 Oktober 2024 juga dirangkai dengan penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako oleh Multi Purposed Financing Marketing Division Head FIFGROUP, Muliana Wijaya (kiri) didampingi oleh Marketing --

 

Semarang, Radarseluma.Disway.Id - PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial kembali menghadirkan salah satu program pameran produk elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga, yaitu SPEKTRA Meriah spesial untuk masyarakat Kota Semarang dalam mewujudkan segala macam kebutuhan dan impiannya. 

 

BACA JUGA: Tumbuh Sampai 22x Lipat, Ardenleon Berbagi Tip Bagi Anda

BACA JUGA:Petualangan Seram di Pedesaan! Berikut Daftar Game Horor Dengan Tema Desa Mengerikan

Kegiatan tersebut diadakan di Java Supermall yang berlokasi di Kota Semarang, Jawa Tengah. Masyarakat Kota Semarang dapat menghadiri gelaran yang berlangsung dari tanggal 21 Oktober hingga 27 Oktober tersebut secara gratis.

 

Gelaran ini ditandai dengan Opening Ceremony SPEKTRA Meriah pada Senin, 21 Oktober 2024, oleh Multi Purposed Financing Marketing Division Head FIFGROUP, Muliana Wijaya didampingi oleh Marketing Manager SPEKTRA Cabang Semarang, Endrico beserta jajaran manajemen FIFGROUP Area Jawa Tengah 1.

 

Opening Ceremony diawali dengan sambutan dari Marketing Manager SPEKTRA Jateng 1 Area, Endrico, pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat ring 1 Java Supermall, dan dilanjutkan dengan pemukulan kentongan oleh jajaran manajemen FIFGROUP Area Jawa Tengah 1, yang menandai resmi dibukanya pameran SPEKTRA Meriah.

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova 2.0 G M/T Mobil MPV Desain Canggih Memiliki Fitur Terbaru Memikat

Muliana mengatakan, “Kegiatan SPEKTRA Meriah Semarang ini juga bertujuan untuk memberikan literasi dan pemahaman tentang pembiayaan serta sekaligus memberikan solusi bagi semua kebutuhan masyarakat.”

Seluruh masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya yang datang berkunjung dapat menikmati beragam kemudahan dan keuntungan melalui program dan promo spesial yang hanya didapatkan di dalam acara ini, dan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Sumber: