Bupati Gusnan Sampaikan Permohonan Hibah Lapter. Disampoaikan ke Staff Presiden RI

 Bupati Gusnan Sampaikan Permohonan Hibah Lapter. Disampoaikan ke Staff Presiden RI

Bupati BS Gusnan Mulyadi --

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.id - Harapan masyarakat BENGKULU SELATAN sangat besar dengan hadirnya Presiden RI Jokowi ke kabupaten BENGKULU SELATAN, karena BENGKULU SELATAN masih banyak butuh dukungan pembangunan, baik itu soal infrastruktur jalan, hiba lahan lapter II yang tidak kunjung tuntas dan  lain-lainnya, ditambah sudah parkir helikopter ke Lapangan  Stadion Padang Panjang kemarin namun kabar terbaru tidak mengenakan membuat warga kecewa untuk bertemu langsung pak Presiden karena, tidak jadi hadir, tapi pemerintah kabupaten BS melalui Bupati BS Gusnan Mulyadi SE.MM tidak putus asa untuk ketemu secara langsung bahkan berupaya menemui Presiden untuk menyampaikan usulan demi usulan, untuk kepentingan masyarakat saat persemian jalan tol.

 

BACA JUGA: Jelang Kunker Jokowi, Wakil Rakyat Seluma Pasang Baliho Tuntut Pupuk Subsidi

 

Bupati BS Gusnan Mulyadi mengaku akan terus berjuang menyampaikan apa yang dibutuhkan rakyat melalui usulan melalui proposal meskipun Pak Presiden RI Jokowi tidak jadi hadir ke Kabupaten Bengkulu Selatan secara langsung. Tetap berupaya dan berusaha agar kita berhasil menyampaikan usulan dan dengan harapan ditanggapi.

 

"Untuk Adiak sanak dusun laman, walau tidak bertemu langsung dengan Presiden RI Jokowi, tapi melalui staff ke Presidenan permohonan kita soal Lapter, Pasar Bawah, Pasar Ampera sudah kami sampaikan, semoga besok ada kesempatan bertemu langsung dengan beliau untuk menyampaikan secara lisan, melalu pak Gubernur pun sudah kami titipkan, artinya usaha sudah dijalankan dan semoga Allah memudahkan hasil yang diinginkan,"tutur  Gusnan pada Kamis (20/7/2023)

 

Ia menyadari dukungan Presiden RI sangat dibutuhkan dalam menuntaskan persoalan, baik suksekan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Selatan, sebagai mana yang disebutkan. Intinya senergi pusat ke daerah menjadi keharusan agar berjalan sesuai harapan.

 

BACA JUGA:Pemkab Indramayu Suarakan Peran Penting Perempuan dan Kesetaraan Gender di Hari Kependudukan

 

"Kita terus berusaha agar upaya dan usaha untuk masyarakat Bengkulu Selatan dapat berhasil dimana melalui dukungan Gubernur, Staff Presiden, DPR RI dan banyak lagi sudah dilakukan,"pungkas Gusnan.(yes)

Sumber: