Lengkap...Ini Berkas yang Dilayangkan H. Murman Effendi Kepada Pemda Seluma!!!

Lengkap...Ini Berkas yang Dilayangkan H. Murman Effendi Kepada Pemda Seluma!!!

--

 

 

 

 

 

Kalau masyarakat Kabupaten Seluma masih penasaran apa isi surat yang dilayang H. Murman Effendi, SH, MH boleh simak foto dibawah ini, karena Rdara Seluma Online dapat merangkum lengkap beberapa surat atau berkas yang disampaikan H. Murman Effendi kepada Pemerintah Daerah Seluma.

 

H. murman Effendi SH MH meminta surat yang ia layangkan kepada Pemerintah Kabupaten Seluma sejak beberapa silam harus ditindaklanjuti, Kalau Pemda anggap sepele, itu hanya isu , itu merupakan pelecehan yang besar kata Murman Effendi saat bertemu wartawan Rabu malam (12/7).

 

Dalam surat yang beliau layangkan tersebut meminta itikad baik Pemda Seluma atau Bupati Seluma dan akan menggugat ganti rugi di pengadilan dan proses hukum secara pidana yang telah melakukan pembiaran, saat ini yang terjadi Kelalaian dan mempolitisasi dan pemutarbalikan untuk dikaburkan menjadi isu publik yang bukan fakta pembenar dan merugikan H. murman Effendi.

 

Dalam isi surat itu, Murman Effendi mengatakan telah dirugikan secara materil karena di atas lahan yang dihapuskan karena di areal lahan tersebut sudah dilakukan pembangunan investasi modal, pematangan lahan, pembangunan jalan, perumahan dan pembangunan pertokohan.

 

 

Sumber: