Bupati Gusnan Bangun Labkesda Berstandar BSL-2 di Manna

 Bupati Gusnan Bangun Labkesda Berstandar BSL-2 di Manna

Bupati Gusnan memulai pembangunan Labkesda di Manna--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id  -  Peletakan batu pertama pembangunan Laboratorium  Kesehatan Daerah (Labkesda) pagu dana Rp 6,7 miliar, yang bersumber dari dana DAK reguler kesehatan. Tanda dimulainya pembangunan infrastruktur Pemerintah Daerah BENGKULU SELATAN berupa Laboratorium Kesehatan dengan standar Biosafety Level 2 (BSL-2) berada di sebelah Kampus Akademi Kebidanan (Akbid) Manna di Jalan Raya Padang Panjang oleh Bupati BENGKULU SELATAN (BS), Gusnan Mulyadi,SE.MM bertujuan tidak lain dalam rangka memberikan layanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat BENGKULU SELATAN.

 

BACA JUGA: Sekda BS (Manna) Minta Belanja APBD, Utamakan Produk Lokal

 

"Diharapkan kontraktor melaksanakan pembangunan sesuai dengan standar dan spesifikasi yang ditentukan. Ini tidak lain untuk memberikan layanan kesehatan yang berkualitas nantinya menjadi penentu keberhasilan Pemerintah dalam memberikan layanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat Bengkulu Selatan,"ungkap Gusnan Mulyadi di Manna kepada wartawan.

 

Sementara itu, kepala Dinas kesehatan (Dinkes) Bengkulu Selatan (BS), Didi Ruslan SKM.M.Si menjelaskan, bahwa pembangunan Laboratorium Kesehatan konsekwensi bupati untuk majukan Daerah, oleh sebab itu, dengan adanya laboratorium kesehatan yang berstandar bagus ditandai peletakan batu pertama, ini menjadi penentu keberhasilan Pemerintah dalam memberikan layanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat Bengkulu Selatan.

 

"Dengan hadirnya gedung Labkesda Manna tersebut agar dapat memberikan dampak pada peningkatan kualitas layanan kesehatan di Bengkulu Selatan,"pungkas Didi Ruslan.(yes)

 

BACA JUGA:Perlu Aktivitas Razia Polisi, Maling Motor di Seluma Masih Tinggi

 

Sumber: