SIMAK! Server Free Fire Tidak Bisa di Mainkan, Ada Apa?

SIMAK! Server Free Fire Tidak Bisa di Mainkan, Ada Apa?

Seru game free fire terbaru--

 

 

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Game battle royale populer besutan Garena, Free Fire (FF), kembali tidak bisa dimainkan ada apa?  Hal tersebut disebabkan oleh server FF yang ditutup lagi untuk sementara waktu atas alasan pemeliharaan server (maintenance)

 

garena free fire merupakan salah satu game yang populer saat ini, pemain atau penggunanya sangat banyak bahkan bukan hanya kalangan dewasa saja, melainkan kalangan anak -anak muda sekalipun tak jarang memainkanya.

Game yang dikembangkan garena saat ini memiliki gameplay yang sangat seru dimana akan ada berbagai pemain dalam suatu wilayah, namun kita diminta untuk menghabisi lawan sampai anda menjadi satu - satunya pemain yang bertahan hidup, yaps tema survival battle.

 

 

BACA JUGA:Pak Jokowi Tolong!!!!! Bangunan Jembatan di Sekalak Jadi Viral..Bahayakan Warga Melintas!!!

Namun sama seperti game online lainya bahwa untuk memainkan game ini kita harus membuat akun ff gratis, meskipun ada pula yang memainkanya dengan membeli akun ff di beberapa media took online. Event Free Fire yang paling ditunggu para survivor (fans game Free Fire), hadir dengan tema yang apik. Berbagai hadiah menarik, tambahan mode game terbaru, hingga lagu pengiring yang menggugah semangat! Diberi judul Rampage. New Dawn, kembali dihadirkan di game Free Fire. Event ini dikatakan melanjutkan kesuksesan dari dua edisi sebelumnya yaitu Rampage: Redemption pada 2019, dan Rampage: Uprising pada 2023. Kedua event Rampage tersebut dikatakan merupakan salah satu rangkaian event dengan antusiasme terbesar dari pemain Free Fire selama dua tahun terakhir.

 

Sumber: