10 Tim Free Fire SEA Saling Sikut di FFSI 2023, Memperebutkan Juara Prize Pool

10 Tim Free Fire SEA Saling Sikut di FFSI 2023, Memperebutkan Juara Prize Pool

Game Free Fire --

 

 

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Turnamen eSport internasional, Free Fire SEA Invitational akan segera digelar dalam beberapa hari ke depan. Ada 10 tim Sport yang akan memperebutkan gelar juara dan total prize pool senilai USD300.000 atau setara Rp4,4 miliar.

Dari seluruh tim yang ada, terdapat 4 tim eSport asal Indonesia yang turut andil, yakni Genesis Dogma SF, First Raiders Eclipse, Morph Team, dan G Arsy Aphrodite. Ke-4 tim merupakan jebolan dari Free Fire Master League (FFML) Season 7.

 

 

Secara global, Free Fire sedang naik daun dalam hal popularitas di genre Battle Royale. Free Fire banyak dimintai karena pertandingan penembak bertahan hidup yang singkat dan cepat. Berbagai macam senjata dan karakter yang berbeda untuk menambah kesenangan pemainnya. Berlari dengan penembak jitu tidak akan membawa siapa pun ke kemenangan otomatis.

 

BACA JUGA: Dilaporkan Semeraut, Komisi II DPRD BS Kunjungi Pasar Ampera Manna

Tips terbaik untuk bertahan hidup sampai akhir di Game Free Fire yang dikutip JurnalNews dari sportskeeda.

Free Fire Advance Server 2023 terbaru resmi dibuka, simak cara daftar dan link resmi. Daftar FF Advance Server 2023 terbaru lewat situs resmi Free Fire Advance dengan. FF Advance Server adalah sebuah program yang diselenggarakan oleh Garena agar pemain FF dan Free Fire MAX dapat mencoba lebih awal fitur dan konten baru yang akan hadir pada update. 

Sumber: