Isu yang Beredar Jaksa Agung Mengundurkan Diri?

Isu yang Beredar Jaksa Agung  Mengundurkan Diri?

Jaksa Agung--

 

 

JAKARTA, Radar Seluma.Disway.Id, - Ada isu yang beredar di media sosial, bahwa Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin mengundurkan diri. Disebut-sebut pengunduran diri ini terkait pengusutan dugaan korupsi di BTS Kominfo. Isu ini kemudian ramai di media sosial.

 

Namun Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung RI Ketut Sumeda memberikan bantahan dan klarifikasi terkait ramainya pemberitaan Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin mengundurkan diri ini.

 

BACA JUGA:Sanur Village Festival 2023, Ayo ke Bali

 

Dikatakan Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Ketut Sumedana, itu hanya isu. Dia membantah tegas isu tersebut.

 

 

"Kami menjawab dengan tegas, informasi terkait dengan Jaksa Agung mengundurkan diri atau direshuffle dalam pelantikan kabinet pada 17 Juli 2023 adalah tidak benar. Melalui siaran pers ini Kepala Pusat Penerangan Hukum secara tegas menyatakan bahwa informasi tersebut HOAX/BOHONG," kata Ketut.

 

Ketut menegaskan, sampai saat ini, ST Burhanuddin masih menjabat Jaksa Agung dan tetap menjalankan tugas serta bekerja seperti biasanya. Dan tidak ada pergantian. 

Sumber: