Sanur Village Festival 2023, Ayo ke Bali

Sanur Village Festival 2023, Ayo ke Bali

--

 

AstraPay Mendorong Peningkatan Inklusi Transaksi Digital di Bali

 

 

Denpasar, Bali, Radar Seluma.Disway.Id- AstraPay tahun ini kembali hadir menjadi sponsor utama AstraPay Sanur Village Festival 2023 setelah ikut berpartisipasi pada tahun lalu. Dengan konsep penyelenggaraan yang kekinian, energik, dan youthful, AstraPay Sanur Village Festival akan memberikan banyak keseruan bertransaksi digital bagi para pengunjung sekaligus memberkan manfaat optimal bagi para tenant di acara tersebut.

 

BACA JUGA: Harga TBS Sawit di Seluma, Masih Rendah

Festival yang merupakan perayaan seni, budaya, dan masyarakat Sanur tersebut akan dibuka pada Rabu, 19 Juli 2023 pukul 19:00 Waktu Indonesia Tengah (WITA) di Pantai Matahari Terbit, Sanur, Denpasar. Pembukaan itu rencananya bakal dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Gubernur Bali I Wayan Koster, serta Wali Kota Denpasar Jaya Negara.

 

Pada sesi jumpa pers yang diselenggarakan pada Senin (17/7), Ketua Yayasan Pembangunan Sanur sekaligus Ketua Pelaksana Acara, Ida Bagus Gede Sidharta Putra, mengatakan festival seni dan budaya Sanur kali ini merupakan kali ke-16. Kegiatan itu akan menghadirkan berbagai macam keseruan dan pengalaman menarik bagi warga dan wisatawan yang berkunjung.

 

“Di pelaksanaan yang ke-16 ini, AstraPay Sanur Village Festival akan memberikan pengalaman unik dan tak terlupakan bagi para pengunjung yang hadir. Berbagai macam performance seni dan budaya, kuliner, olahraga, hingga berbagai macam aktivitas kreatif dapat diikuti dalam pagelaran festival ini,” tutur pria yang akrab dipanggil dengan Gusde itu.

 

Dukung Perekonomian dan Program Lingkungan 

Sumber: