Review Game Battle Royale Garena Free Fire Update Versi Terbaru 2023

Review Game Battle Royale Garena Free Fire Update Versi Terbaru 2023

Survivors di Free Fire--

Perlu diingat bahwa tak semua senjata bisa dipasangi attachment. Kalian tidak bisa memasang attachment jika senjatanya tidak punya slot.

 

 

BACA JUGA:Hadiri Peringatan Harganas di Jawa Tengah, Hasto Wardoyo Sampaikan Pentingnya Membangun Keluarga

Attachment apa saja yang bisa ditemukan di Free Fire? Apa saja fungsinya? Simak guide attachment di Free Fire berikut ini Free Fire secara resmi membuka era baru melalui rangkaian brand refresh yang membawa kembali semangat Battle In Style. Era baru ini diwujudkan dalam bentuk logo dan tampilan baru, serta peluncuran program co-creation.

Dengan perombakan total ini, game Free Fire juga diklaim akan menawarkan pengalaman dan kualitas lebih baik lagi bagi para pemain pada Juli ini.

 

 

Logo, icon, font, dan grafis yang baru, brand refresh ini akan mengubah tampilan atau user interface game menjadi lebih menarik dan penuh semangat, serta memberikan pengalaman bermain yang lebih seru.

Para pemain Free Fire diajak untuk kembali merayakan semangat ‘Battle In Style’, bersama Joe Taslim dan Isyana Sarasvati. Semangat ‘Battle In Style' ini digambarkan oleh Joe dan Isyana dalam perjuangannya menghadapi tantangan baru di dalam game ataupun di dunia nyata.

 

Sama seperti Survivors di Free Fire, Joe dan Isyana disebut memiliki talenta, gaya, dan jalan hidup berbeda yang menjadi kekuatan masing-masing. Meski berbeda, keduanya sadar bahwa untuk bisa maju dan menang, mereka perlu bekerja sama dan berani untuk berubah sesuai dengan jati diri.

 

BACA JUGA:Mario Teguh dan Istri Dipolisikan, Terkait Dugaan Penipuan Skin Care Senilai Rp5 Miliar

Ajakan untuk berani berubah dan menjadi diri sendiri juga disampaikan melalui cerita tentang seorang penjaga toko dan karakter in-gamenya, Maxim, yang berkembang di dalam game maupun di dunia nyata. Terinspirasi dari brand refresh Free Fire, sang asisten toko ingin mengubah hidupnya yang membosankan untuk menemukan jati dirinya dengan membawa semangat dari ke game ke dunia nyata.

Sumber: