Polsek Seluma Kantongi Identitas Polisi Seluma Kantongi Pemilik Empat Motor! Diduga Pencurian TBS

Polsek Seluma Kantongi Identitas Polisi Seluma Kantongi Pemilik Empat Motor! Diduga Pencurian TBS

Motor yang diamankan polisi--

 

SEMBAYAT, Radar Seluma.Disway.Id - Hingga saat ini anggota Kepolisian Polsek Seluma masih melakukan penyelidikan terkait kasus penemuan empat unit sepeda motor yang diduga merupakan sepeda motor pelaku pencurian Tandan Buah Segar (TBS) kepala sawit.

 

BACA JUGA:Tujuh Sapi Positif LSD, Distan Tetapkan Seluma Zona Merah

Dalam penyelidikan yang masih dilakukan, anggota Kepolisian Polsek Seluma telah mengantongi identitas pemilik sepeda motor yang saat ini telah diamankan di Mapolsek Seluma.

 

"Kalau untuk pemiliknya, identitas sudah tau. Akan tetapi kita lakukan penyelidikan untuk pemilik kendaraan tersebut tidak ada ditempat. Akan tetapi kita sudah tau identitasnya," terang Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Seluma, AKP Sukari, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma diruang kerjanya.

 

Diterangkan Sukari, usai mengantongi identitas pemilik ke empat sepeda motor. Saat melakukan penyelidikan, ke empat pemilik sepeda motor saat itu tidak ada di tempat. Pada saat anggota berusaha untuk memintai keterangan terhadap pemilik ke empat kendaraan sepeda motor yang saat ini telah diamankan oleh anggota Kepolisian Polsek Seluma.

 

"Masih terus kita lakukan penyelidikan. Ya, setelah kita mendapatkan laporan kita langsung melakukan cek TKP dan temukan kendaraan. Saat kita telusuri pemiliknya, pemiliknya tidak ada ditempat (Kabur)," pungkasnya.

 

BACA JUGA:8 Karakter Terbaik Free Fire, Rekomendasi Populer 2023

Sekedar mengingatkan, jika ke empat sepeda motor yang saat ini telah diamankan di Mapolsek Seluma, diamankan dari lokasi perkebunan kelapa sawit yang berada di Desa Pasar Seluma, Kecamatan Seluma Selatan.

Sumber: