Hasilkan Prestasi, Dishub BS Terapkan Evaluasi Kinerja

Hasilkan Prestasi, Dishub BS Terapkan Evaluasi Kinerja

Sekertaris Dishub Bengkulu Selatan--

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id - Evaluasi kinerja pada suatu organisasi atau instansi pemerintah merupakan suatu upaya guna mengetahui berbagai kelemahan dan kelebihan terhadap pegawai. 

Yakni dalam rangka meningkatkan produktifitas dan pengembangan pegawai. Maka dari itu, Dinas perhubungan (Dishub) Bengkulu Selatan (BS), dipimpin langsung oleh kepala Dinas Perhubungan Alian SH didampingi Sekretaris Asih Kadarinah, MPd bersama Kepala Bidang melaksanakan evaluasi kinerja agar bisa berjalan dengan baik penilaian kinerja secara periodik yang berorientasi pada masa lalu atau masa yang akan datang, dimana rapat evaluasi kinerja telah dilaksanakan sampai periode triwulan II berakhir. Agar mengapai prestasi.

BACA JUGA:Mau Tahu Game Free Fire, Pemain Baru Wajib Tahu! "Penilaian kinerja pegawai dimaksudkan untuk mengetahui apakah bentuk kinerja dari pegawai sudah memenuhi standar kerja yang diharapkan,"ungkap Alian SH. Dikatakan Alian, kinerja pegawai pada setiap instansi harus dioptimalkan demi tercapainya tujuan instansi. Oleh sebab itu evaluasi kinerja sangatlah penting dalam mendorong kinerja para pegawai untuk terus bisa diperbaiki dengan melihat hasil penilaian kinerja yang diberikan.
"Dengan menerapkan evaluasi kinerja pada sumber daya manusia yang ada di organisasi atau instansi, merupakan usaha yang bisa menjawab dari hasil atau tindakan atau tujuan organisasi yang telah ditetapkan,"papar Alian. Menurut Alian, evaluasi kinerja pegawai haruslah dilakukan dalam bentuk penilaian kinerja secara periodik.
BACA JUGA:Catatan Game Free Fire Terpopuler, Saat Ini!
"Ya, tujuan evaluasi kinerja agar menggapai prestasi,"pungkas Alian.(yes)

Sumber: