Polres Seluma Dalami Kasus Arisan Get (Online). Kalau Ada Tersangka Lain

 Polres Seluma Dalami Kasus Arisan Get (Online). Kalau Ada Tersangka Lain

korban yang diperiksa polisi--

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Penanganan kasus arisan Get atau arisan berantai (Menurun) Online yang menimpa kaum ibu-ibu terus dikembangkan. Sampai saat ini, polisi sudah memeriksa saksi dan korban, diantaranya  ibu-ibu  Bhayangkara dan beberapa  guru yang juga menjadi korban di Kabupaten Seluma

 

Polisi hingga saat ini masih terus dilakukan pendalaman (Penyidikan) oleh pihak Kepolisian Unit Tindak Umum (Pidum) Sat Reskrim Polres Seluma.

 

BACA JUGA: Ada Pamen Polri Diperiksa Propam, Transaksi Sampai 300 Miliar

 

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma. Kasat menyampaikan, jika dalam penanganan kasus tersebut hingga saat ini masih berjalan. Pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan juga para saksi-saksi, di dalam penyidikan kasus tersebut.

 

"Saat ini masih berjalan, saat ini masih masih dalam proses penyidikan. Melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi," sampai Dwi.

 

Dari pantauan Radar Seluma, terlihat penyidik Unit Pidum Sat Reskrim Polres Seluma telah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi-saksi. Pihak penyidik unit Pidum Sat Reskrim Polres Seluma masih memintai keterangan para saksi guna untuk mencari alat bukti lainnya di dalam menindak lanjuti kasus arisan Get atau arisan online yang telah ditetapkan satu orang tersangka.

 

"Masih melakukan pengumpulan alat bukti yang saat ini telah ditetapkan satu tersangka, yakni DW," terangnya.

Sumber: