Korban Arisan Pengusaha Kuliner Seluma, Mengharap Uang Dikembalikan

Korban Arisan Pengusaha Kuliner Seluma, Mengharap Uang Dikembalikan

Sumi--

 

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Salah satu korban arisan Dewi Bungsu Putriani, pengusaha kuliner Seluma, Sumi mengharpkan agar uang arisan yang selama ini dia serahkan ke Dewi Bungsu Putriani (DW) bisa dikembalikan. Walau tidak secara langsung atau bisa diangsur. Namun demikian, Dewi Bungsu juga sudah ihklas jika memang tidak bisa dapat lagi uang tersebut. ''Sekarangkan sudah ditangkap polisi dan diproses polisi. Jadi saya serahkan  prosesnya ke polisi,''ujarnya kepada Radar Seluma.

 

BACA JUGA: Mewujudkan Ibu dan Anak Sehat, Aktifkan Posyandu

 

Menurut Sumi, dia arisan Get 20 namanya. Bayar 20 juta terima 20 juta. ''Aku ambik 20 juta. Jadi aku bayar 2 juta tiap bulan. Lah bayar 6 kali bayar. Pas k-e 6 dia kabur. Jadi aku rugi 12 juta, lalu dibayar 1 juta oleh keluarganya. Jadi tinggal 11 juta,''jelasnya.

 

Diceritakan Sumi, bahwa dia bayar tidak bulan. ''Sistemnya dia pakai jemput. Dia ada nyuruh orang ke sini untuk ambil uangnya. Kalau idak sempat atau idak bertemu, ada yang pakai transfer. Ada bukti transfernya,''bebernya.

 

 

Saat ini DW sudah ditahan Polres Seluma. Dia ditangkap di Jakarta setelah buron selama 2 tahun. DW ditangkap di tempat dia bekerja.

 

DW selain harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, rumah tangganya juga sudah hancur. Suami DW kawin lagi saat DW dalam pelarian.(*)

Sumber: arisan dengan ibu ibu uangnya dibawa kabur