Ketua IKJPP Seluma, Terpilih Sebagai Ketua PPDI Seluma

Ketua IKJPP Seluma, Terpilih Sebagai Ketua PPDI Seluma

Bupati SELUMA Kukuhkan Ketua PPDI Seluma--

 

SELUMA, Radar SELUMA, Disway. Id - Ketua Ikatan Keluarga Jang Pat Petulai (IKJPP) Kabupaten Seluma Hardi Yansyah,S.Kom mendapatkan amanah dia terpilih menjadi Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Seluma.

Masa jabatan priode 2023- 2028 melalui Musda PPDI pada tanggal 20 Juni lalu di Hotel Arnanda dalam pengukuhan tersebut hadiri Bupati Seluma Erwin Octavian, SE. 

AKBP. Arif Eko Prastyo, S.IK. MH, Dandim O425 Seluma Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko Anggota DPRD Provinsi Dapil Seluma serta keanggotaan PPDI Seluma hadir dalam  pengukuhan Ketua PPDI Kabupaten Seluma"ujar

 

BACA JUGA:Ketua APTISI & SEVIMA Kolaborasi Pecahkan Kesenjangan Digital di Kampus

 

Hardi Yansyah dikonfirmasi kemarin (4/7) mengatakan dengan penetapan dirinya sebagai Ketua PPDI Seluma di kukuhkan pada hari selasa tanggal 22 Juli 2023 di Gedung Daerah Serasan Seijoan oleh Bupati Seluma serta para tamu undangan dalam kegiatan tersebut dihadiri Bank Bengkulu, serta Apdesi Kabupaten dan Ketua PPDI Provinsi Bengkulu serta pengurus lainnya. 

 

 

 

Pengukuhan sesuai rencana berjalan dengan lancar. Dalam kesempatan tersebut Bupati Seluma menyampaikan dalam pidatonya memberikan ucapan selamat kepada Ketuan PPDI Kabupaten Seluma. Selain itu juga Bupati mengharap dimasa kepemimpinan Ketua PPDI yang baru ini dapat bersinergi dengan pemerintah Daerah, agar upaya kita bersama membangun Kabupaten Seluma ini hingga di tingkat desa dan mendukung Seluma Alap.

 

BACA JUGA: Disdikbud Seluma Keluarkan Edaran. Tak Ada Wisuda di Sekolah

Sumber: