Walau Rendy Kjaernett Sudah Menangis, Lady Nayoan Sudah Siap Gugat Cerai

Walau Rendy Kjaernett Sudah Menangis,  Lady Nayoan Sudah Siap  Gugat Cerai

Lady Nayoan--

 

 

JAKARTA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Usaha Rendy Kjaernett untuk kembali membangun rumah tangganya, tampaknya akan sulit dilakukan. Walau Rendy menyatakan telah menyesal dan meminta maaf bahkan sambil meangis di poadcatsnya Deny Sumargono, tampaknya akan sia-sia. 

 

Pasalnya, sitrinya  Lady Nayoan sudah keukeh menggugat cerai sang suaminya. Bahkan Lady Nayoan sudah menunjuk  kuasa hukumnya,  Timoty Ezra Simanjuntak. Menurut Temoty kepada wartawan, Lady Nayoan memang sudah berkonsultasi soal rencana mendaftarkan gugatan cerai terhadap Rendy Kjaernett. 

 

BACA JUGA:Game Android Multiplayer Online Battle Arena Paling Seru Dimainkan

 

"Iya memang, Bu Lady konsultasi dengan kami. Dia menanyakan cara mengajukan perceraian dan dampak-dampaknya seperti apa," kata Timoty Ezra.

 

Diterangkan Timoty Ezra, Lady Nayoan juga sudah menyiapkan berkas untuk mendaftarkan gugatan perceraian. Dikatakannya,  Lady Nayoan  masih mempertimbangkan semuanya, terutama soal dampak terhadap anak. 

 

Seperti dilansir Radar Seluma Online, Lady Nayoan telah membongkar perselingkuhan suaminya  Rendy Kjaernett dengan Syahnaz adiknya Raffi Ahmad. 

Bahkan lady nayoan mebongkar semua chat mesra antara kedua. 

Sumber: