Brand Makeup Berkolaborasi Dengan Artis Cantik Indonesia BCL

Brand Makeup Berkolaborasi Dengan Artis Cantik Indonesia BCL

kolaborasi brand makeup artis cantik indonesia--

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Masyarakat Indonesia berminat pada brand makeup mampu membuat produsen memproduksi makeup, baik produk makeup lokal maupun luar negeri. Kesempatan tersebut di manfaatkan untuk berkolaborasi dengan artis cantik Indonesia. Bisa dibayangkan jika artis idolamu salah satu brand makeup ternama baik dari luar negeri maupun brand makeup lokal. 

 

 

Artis Indonesia yang pernah berkolaborasi dengan brand makeup ternama?  nama-nama artis cantik ini dia, Ladies!, Bunga Citra Lestari (BCL) adalah salah satu penyanyi sekaligus pemain film dan termasuk dalam deretan artis ternama Indonesia. 

Brand makeup kosmetik lokal ESQA menggandeng BCL untuk meluncurkan produk koleksi kolaborasi lipstik. Kolaborasi antara ESQA dan BCL ini meluncurkan tiga varian warna matte lip liquids. 

 

BACA JUGA:Bangga ! Bank Mandiri Salurkan Bonus Atlet dan Pelatih ASEAN Para Games 2023

 

Kolaborasi ESQA dengan artis cantik yang satu ini juga meluncurkan 3 varian warna gloss lip liquid, brand makeup membuat artis Indonesia yang satu ini senang karena produk ESQA memiliki tekstur yang cocok dengan dirinya serta dinilai halal dan vegan, penasaran dengan produk kolaborasi antara ESQA dan BCL, silakan mencobanya disini. 

 

BACA JUGA: Pemecatan Honorer Oleh Kepsek, Masih Belum Diselesaikan Disdikbud Seluma

 

Sumber: