Asyik Nonton Drama Korea Pasti Seru!

Asyik Nonton Drama Korea Pasti Seru!

Romatis drama korea--

 

Radar Seluma, Disway. Id - Drama korea sedang menggandrungi salah satu series berjudul A Business Proposal. Drama korea A Business merupakan drama komedi romantis yang akan membuat anda baper sekaligus tertawa.

 

 

 

Nonton dan download drama korea A Business Proposal Subtitle Indonesia akan disematkan yang dibintangi oleh Ahn Hyo-seop, Kim Se-jeong, dan Kim Min gue, drama A Business Proposal berhasil merebut perhatian para pecinta drama korea di Indonesia bahkan negara lainnya. 

 

BACA JUGA: Sekda BS Hari Ini Pantau Kehadiran ASN Manna-BS. Sudah Libur Panjang, Wajib MAsuk

 

Drama korea A Business ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drakor A Business Proposal menceritakan Shin Ha-ri yang berprofesi sebagai peneliti makanan di sebuah perusahaan ternama di Korea Selatan kisah film sangat bagus dan meraih hasil cukup tinggi. 

 

 

Sahabatnya meminta Shin Ha-ri untuk menggantikannya pada kencan buta yang diatur sang Ayah. Diiming-imingi bayaran, akhirnya Shin Ha-ri sedang membutuhkan uang menerima tawaran tersebut Shin Ha-ri yang berdandan menor terus melancarkan aksinya agar Kang Tae Mu menjadi illfeel. Bukannya sebal, Kang Tae Mu malah meminta kakeknya untuk segera menyiapkan pernikahan keduanya.

 

Sumber: