Abu Nawas, Hiburan Dalam Kesedihan Penuh Hikmah

Abu Nawas, Hiburan Dalam Kesedihan Penuh Hikmah

Abu Nawas bersedih penuh hikmah--

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Kisah lucu Abu Awas hiburan dalam kesedihan penuh hikmah seperti Abu Nawas mampu menghibur diri dan mengusir rasa sedih, salah satunya adalah dengan membaca cerita-cerita lucu yang bisa membuat kamu tertawa seperti Abu Nawas mesin dia merasa sedih dan mampu hinggibur dirinya sambil tersenyum di hadapan orang lain agar kesedihan tidak terlihat. 

 

 

Siapa sih yang tidak kenal dengan Abu Nawas seorang unangga Arab itu

sangat terkenal pada zaman Bani Abbasiyah dalam menggubah syair membuat dia sangat dihormati di berbagai kalangan, bahkan oleh Khalifah Harun Ar-Rasyid. Abu Nawas dikenal sebagai sosok yang jenaka dan cerdik, sering membuat lelucon yang bisa membuat siapa saja tertawa, bahkan Khalifah sekalipun. Dia juga sering menyelesaikan masalah yang sulit dengan cara yang kreatif dan tak terduga.

 

 

BACA JUGA: Harga TBS Sawit di Seluma Masih Belum Stabil, Masih Rp 1.350/Kg

Beberapa contoh kisah abu nawas lucu sekaligus mengandung hikmah kehidupan. Disisi lain juga kisah

Abu Nawas Mencari neraka di siang hari, Abu Nawas mendapat tugas dari Khalifah Harun Ar-Rasyid untuk mencari neraka. Abu Nawas kemudian berangkat mencari neraka dengan membawa lampu minyak dan menggoyangkannya sembari berhenti pada setiap sudut rumah. 

 

 

Sumber: