Kelurahan Pajar Bulan, Siapkan 6 Ekor Hewan Kurban Sapi

Kelurahan Pajar Bulan, Siapkan 6 Ekor Hewan Kurban Sapi

Hewan Kurban Idul Adha--

 

 

PAJAR BULAN, Radar Seluma, Disway Id - Hari Raya Idul Adha ke+1444 H Kelurahan Pajar Bulan Kecamatan Semidang Alas (SA), "ujar 

 

Lurah Pajar Bulan Yunian Lutfi, S. Soskonfirmasi kemarin (28/6) mengatakan perayaan idul adha akan melaksanakan sholat berjemaah masing-masing masijd selasai sholat akan memotong 6 ekor sapi yang akan dibagika kepada masyarakat oleh panitia. 

 

BACA JUGA:Di Balik Video Viral Laki-Laki Diimami Perempuan Ponpes Al Kafiyah.. Boleh Tapi?

Perayaan idul adha sudah menjadi tradisi sebagai umat muslim untuk perayaan hari besar keagamaan yang dinanti oleh masyarakat.  Hari Raya Idul Adha momen penting menumbuhkan rasa kasih sayang dan kepedulian terhadap sesama dengan menyembelih hewan kurban berupa sapi, kambing, atau lainya panitia akan membagikan dagingnya kepada masyarakat dibagikan secara perata. Bisanya selain pemotongan hewan kurban. 

 

 

 

Idul Adha merupakan bentuk rasa syukur atas rezeki berupa hasil bumi yang diberikan oleh Yang Maha Esa. Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dan penghormatan kepada hewan kurban yang akan disembelih

di perayaan Idul Adha. Manfaat berkurban bagi umat Islam ungkapan rasa syukur mendapatkan rezeki sebaiknya dibarengi dengan rasa syukur kepada Allah SWT.  perlu diingat rezeki yang didapat juga terdapat hak orang lain. 

 

Sumber: