5 Pilihan Waterpark Wisata Bengkulu Pilihan Libur Sekolah

5 Pilihan Waterpark Wisata Bengkulu Pilihan Libur Sekolah

waterpak--

 

Seluma, Disway.id. Libur panjang anak sekolah setelah usai kelulusan dan naik kelas dan libur cuti bersama Idul Adha tahun 2023 telah tiba hal tersebut menjadi momen penting untuk berkumpul dan bersantai dan berlibur bersama keluarga tercinta.

BACA JUGA: Wadimin Resmi Jadi Anggota DPRD Bengkulu Selatan-Manna

Propinsi Bengkulu memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi bersama keluarga tercinta bahkan seluruh Kabupaten Kota memiliki daya tarik wisata tersendiri seperti Air terjun, air panas, Goa yang terdapat di Desa Lubuk Resam Kecamatan Seluma Utara Kabupaten Seluma dan berbagai wisata menarik di Kabupaten lain di Propinsi Bengkulu.

 

Kali ini Radar Seluma Diaway.id merekomendasikan 5 Waterpart yang ada di Propinsi Bengkulu wajib anda tau dan kunjungi termasuk alamat dan harga tiketnya agar anda mempersiapkan isi dompet anda

Semuanya dapat Anda jadikan referensi piknik murah meriah selama berjam-jam, khususnya bagi anak-anak yang umumnya suka dengan aktivitas berenang.

Dari daftar lengkap Waterpark di Bengkulu yang kami sebutkan nantinya, 

Anda dapat memilih salah satu yang sekiranya terbaik, baik itu dilihat dari ragam wahana, kualitas air, keramahan para pelayan, harga tiket, hingga jarak tempuh. 

Tapi tidak menutup kemungkinan pula, Anda bakal menjadwalkan mengunjunginya secara berurutan.

Hal itu bisa saja karena semua Waterpark di Bengkulu ini cukup bisa direkomendasikan, meskipun dari masing-masing wahana wisata air tersebut ada sejumlah kekurangan. Biasanya, kelebihan dan kekurangan tersebut sebanding dengan harga tiket yang harus dibayarkan.

 

BACA JUGA: KPU Seluma Temukan Nama di Ijazah dan KTP Bacaleg Beda

Namun, berapapun harga atau kelas Waterpark yang direkomendasikan ini, semuanya bermanfaat bagi kesehatan. 

Sumber: