Danau Kuranding Manna, Diresmikan Jadi Wisata BS Oleh Wabup Rifa'i Tajudin

 Danau Kuranding Manna, Diresmikan Jadi Wisata BS Oleh Wabup Rifa'i Tajudin

--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Wakil Bupati BENGKULU SELATAN (BS), Rifa'i Tajudin, S.Sos hadir dan sekaligus resmikan wisata Danau Kuranding terletak di Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Air Nipis, Kabupaten BENGKULU SELATAN, Minggu (25/06/23).

"Setelah diresmikan wisata ini diharapkan pengunjung makin ramai sertabpendapatan desa  bertambah, danau ini juga nantinya diharapkan dibangun wisata-wisata yang menjadi aset Bengkulu Selatan,"pungkas Wabup Rifa'i.

 

BACA JUGA: Dzaki Wardana, Pesepeda Indonesia Sukses Gowes 6.720 km, Belah Garis Tengah Amerika 20 Hari

 

Apip Nurahman warga setempat mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Wabup BS Rifa'i Tajudin dan telah meresmikan objek wisata Danau Kuranding serta memberikan motivasi untuk kemajuan wisata alam ini.

 

"Ucapkan terim kasih yang sebesar-besarnya ke semua pihak yang telah mendukung kemajuan objek wisata dan terlebih dukungan dari Pemkab BS,"beber Apip Nurahman.

 

Selain itu, Apip sapaan akrap menyebut, begitu banyak potensi wisata terselubung dan belum terkelola dengan baik di daerah yang dikenal dengan sebutan Bumi Sekundang Setungguan ini. Salah satunya adalah wisata perairan Danau yang banyak sekali terdapat di Bengkulu Selatan. Sebut saja Danau Kuranding yang berada di Desa Tanjung Beringin Kecamatan Air Nipis.

 

BACA JUGA:Bikin Heboh!! Abu Nawas Larang Rukuk dan Sujud Saat Salat.. Menurutnya Karena Ini!!

Sumber: