Terbengkalai! Stadion Mini Kayu Kuyit Manna, Bisa Rusak Sebelum Digunakan

 Terbengkalai! Stadion Mini Kayu Kuyit Manna, Bisa Rusak Sebelum Digunakan

Stadion Kayu Kunyit Manna BS--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Stadion mini BENGKULU SELATAN, dibangun di atas Lapangan Kayu Kunyit, Desa Kota Padang Kecamatan Disway.id/listtag/97210/manna">Manna, menelan anggaran mencapai ratusan juta terancam Disway.id/listtag/3216/rusak">rusak sebelum dimanfaatkan. Pasalnya, usai dibangun pada akhir tahun 2022 lalu, sampai saat ini belum diserah terimakan ke pihak Dinas pemuda dan olahraga (Dispora) BENGKULU SELATAN.

 

Sekretaris Dispora BS Sopian Ansori M.Pd menyebut bukan tidak mungkin stadion mini Kayu Kunyit masuk desa kota Pakan Bengkulu Selatan rusak tanpa dimanfaatkan. Sebab pihak Dispora Provinsi belum melaksanakan serah terima.

BACA JUGA:Warna Merah pada Suku Kulit Merah Berasal dari Darah? Punya Tradisi Tamu Diperbolehkan Tidur dengan Istri

 

"Belum menerima informasi kapan stadion mini Lapangan Kayu Kunyit akan diresmikan/serah terima. Padahal proyeknya sudah selesai sejak akhir 2022 lalu, dan dijanjikan pada bulan Juni serah terima, tapi belum juga diserahkan,”sesal Sopian.

 

Sopian Ansori menyadari bangunan tersebut terkesan dibiarkan terbengkalai. Akibatnya, warga yang selama ini memanfaatkan lapangan untuk bermain bola kaki, akhirnya tidak dapat berolahraga.

 

"Sangat berharap bangunan stadion tersebut dapat segera diresmikan agar dapat dimanfaatkan,"pungkas Sopian.(yes)

Sumber: