Batam Aero Technic Buka Lowongan di Bidang Mechanic

Batam Aero Technic Buka Lowongan di Bidang Mechanic

Lion Air--

 

 

B A T A M, Radar Seluma.Disway.id Batam Aero Technic, sebagai pusat pemeliharaan pesawat (maintenance, repair, overhaul) yang merupakan bagian dari Lion Air Group, terus mengembangkan kemampuan perawatan dan perbaikan interior kabin pesawat. Dalam rangka itu, Batam Aero Technic membuka kesempatan lowongan kerja menarik bagi individu yang ingin bergabung di industri penerbangan.

 

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro mengatakan,  Posisi Mechanic Cabin Furnishing di Batam Aero Technic:

 

BACA JUGA:FIFA Tunjuk Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U17.. Ini 23 Pemain Skuat Bima Sakti

1.       Pengembangan Kapabilitas: akan memiliki kesempatan terlibat langsung dalam pengembangan dan perbaikan interior kabin pesawat yang modern dan nyaman.

 

2.       Peluang Karier: kesempatan yang menarik di industri penerbangan, akan memiliki akses ke pelatihan dan pengembangan yang diperlukan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan di bidang perawatan dan perbaikan kabin pesawat.

 

3.       Lingkungan Kerja Profesional: akan bekerja bersama tim yang terampil dan berpengalaman di bidangnya. Lingkungan kerja positif, kolaboratif serta berkembang sangat mendukung guna meraih potensi penuh sebagai Mechanic Cabin Furnishing.

 

Keunggulan Posisi Sewing Operation Machine di Batam Aero Technic:

Sumber: