Ganjar: Piala Dunia U17 Jadi Obat.. Netizen Bilang Omahe Pak Ganjar Tolong Dikunciin

Ganjar: Piala Dunia U17 Jadi Obat.. Netizen Bilang Omahe Pak Ganjar Tolong Dikunciin

--

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberikan dukungan penuh kepada Indonesia yang digadang-gadang menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023, menggantikan Peru. 

 

 

Dia berharap event tersebut bisa menjadi event pengganti sekaligus obat kekecewaan akibat kegagalan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

 

"PSSI lagi di sana, saya komunikasi dengan PSSI. Mudah-mudahan PSSI akan mendapatkan hasil yang the best. Sepak bola kita maju, dukung dong," ucap Ganjar penuh semangat usai Salat Jumat dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Masjid Raya Sheikh Zayed Solo, Jumat (7/4/2023) dilansir dari merdeka.com.

 

Sebagaimana diketahui, sebelumnya viral disebut-sebut bahwa terdapat dua sosok yang menjadi penyebab gagalnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20. 

 

 

Mereka adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Bali Wayan Koster.

 

 

Meski tak hanya berdua saja, penolakan juga datang dari banyak pihak seperti PDI Perjuangan. Namun, hingga kini belum dapat dipastikan apakah benar penolakan atas Israel tersebut menjadi alasan utama gagalnya Piala Dunia U-20 di Indonesia.

Sumber: