Dituduh Murid, Abu Nawas Mencuri Keledai Bikin Takjub!

Dituduh Murid, Abu Nawas Mencuri Keledai Bikin Takjub!

Murid abu nawas dituduh mencuri keledai--

 

Radar Seluma, Disway. Id - Abu Nawas memang sangat cerdik dan pantai berhumor akal sehatnya tak habis bisa menyelesaikan masalah dengan ide dan kata-katanya Abu Nawas dikenal sebagai tokoh sufi, penyair pada suatu hari murid beliau dituduh mencuri keledai, diantara murid-murid Abu Nawas ada salah muridnya yang cerdas dalam menganalisis sesuatu masalah, anak murid tersebut menurut dan rajin beribadah dengan menyelesaikan masalah bikin suasana takjub. 

 

 

 

Abu Nawas pada saat itu memerintahkan muridnya tersebut untuk pergi ke pasar sesampai di tengah perjalanan, murid itu bertemu dengan seorang pria yang membawa dua karung gandum. Pada waktu itu keledai yang ditumpangin kabur pada saat beristrhat. Kemudian bertemu dengan murid Abu Nawas bertanya apa itu? keledai milikku. Keledai itu memiliki ciri-ciri mata buta dan pincang serta membawa gandum?

 

BACA JUGA:Kog Tega Ya, Oknum ASN Manna Ini Jual Anak ke Hidung Belang

 

 

Tanya murid Abu Nawas dengan pria tersebut, apakah murid Abu Nawas  melihatnya? sang murid menjawab tidak melihatnya. Pria itu merasa aneh, anak kecil itu tidak mengetahui dengan jelas ciri-ciri keledainya dia berpikir anak ini pencurinya, tapi jawabannya tetap sama" ujar pria tersebut pria itu langsung membawa anak tersebut ke rumah tuan hakim untuk mengadukan masalahnya.

 

 

 

Sumber: