64 Lansia Manna, Wisuda Santri Lansia

 64 Lansia Manna, Wisuda Santri Lansia

Santri yang sudah berumur juga ikut wisuda--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.disway.id,  - Wisuda santri TPQ, MDA dan MT digelar di lapangan Pino Raya, berjalan sukses dihadiri 

camat  Pino Raya, Polsek Pino Raya, kepala Desa sekecamatan Pino Raya, ketua MUI, guru ngaji Desa dan Guru ngaji, Basnaz dan masyarakat sekecamatan Pino Raya yang telah ikut bersama-sama mensukseskan Acara wisuda santri TPQ, MDA dan MT pada hari ini 22-06-2023.

 

BACA JUGA: Wadimin, Jurnalis Manna Dilantik Jadi Anggota DPRD BS

 

Ustat Salimudin sekaligus pimpinan pondok sekolah RA Ja'far Al-Amin di Pino Raya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan atas kepercayaan memilih sekolah di RA Ja'far Al-Amin. Dan terima kasih atas dukungan suksesnya wisuda Santri Se Kecamatan Pino Raya Tahun 2023. Dan terkhusus kepada santri lansia berjumlah 64 orang ikut serta di wisuda.

 

"Segenap jajaran KUA Pino Raya dan kepanitiaan  mengucapkan terimakasih, dan kepada Kakan Kemenag Bengkulu Selatan, camat  Pino Raya, Polsek Pino Raya, kepala Desa sekecamatan Pino Raya, ketua MUI, guru ngaji Desa dan Guru ngaji, Basnaz dan masyarakat sekecamatan Pino Raya yang telah ikut bersama-sama mensukseskan Acara wisuda santri TPQ, MDA dan MT pada hari ini 22-06-2023. Insyaallah acara yang sama akan di laksanakan pada tahun- tahun yang akan datang setiap menyambut tahun baru Islam dan tahun ajaran Baru dan kami mohon maaf  atas kekurangan dalam pelaksanaan acara ini,"ujar Salim.

 

Ia mengaku pentingnya Agama. Sebab agama berperan sangat penting dalam mengatur sendi-sendi kehidupan manusia dan mengarahkannya kepada kebaikan bersama. Agama dan beragama adalah satu kesatuan namun memiliki makna yang berbeda.

 

BACA JUGA:Tangani RTLH, Dinas Perkim Manna (BS) Terapkan Inovasi E-RTLH

Sumber: