DPMTSP Manna BS, Gencar Sosialisasi Core Values

 DPMTSP Manna BS,  Gencar  Sosialisasi Core Values

Wujudkan Mal Pelayanan Prima, DPMPTSP BS Datangi KemenPANRB --

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  -  Dinas Penanaman Modal Dan Perizinan Terpadu Satu Pintu senantiasa Core Values (nilai inti) gencar mensosialisasikan Core  ASN BerAKHLAK, salah satunya saat apel pagi. Sikap dasar dari core values berAKHLAK. Berorientasi pelayanan menunjukkan komitmen memberikan pelayanan prima demi kepuasan masyarakat.

 

"Rutin mensosialisasikan Core Values ASN BerAKHLAK. Berorientasi menunjukkan komitmen pelayanan prima demi kepuasan masyarakat,"ungkap Kepala DPMTSP BS Dr.E.Edwin Permana ST.MT.MM.

BACA JUGA: Kades di Seluma Cuti 25 Juni, ADD Belum Tahu Dimana Rimbanya.

 

Diakui Edwin, Akuntabel artinya bertanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan. Kompeten artinya ASN akan terus belajar dan mengembangkan kapabilitas. Harmonis menunjukkan adanya saling peduli dan menghargai perbedaan. 

 

"Dengan loyal mencerminkan dedikasi dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara. Adaptif berarti sikap yang terus berinovasi dan antusias dalam menggerakan ataupun menghadapi perubahan,"papar Edwin.

Menurut Edwin sapaan akrap, kolaboratif dalam hal ini ASN harus dapat membangun kerjasama yang sinergi. Sehingga menunjukkan adanya saling peduli dan menghargai perbedaan.

 

"Diharapkan mindset ASN berubah kedepannya,"pungkas Edwin.

Hal senada diutarakan kepala Dinas Perhubungan BS Alian SH menyebut "BerAKHLAK" merupakan akronim dari berorientasi pelayanan.

Sumber: