Dilaporkan ke Aswas, Kajari Seluma Siap Berikan Penjelasan

Dilaporkan ke Aswas, Kajari Seluma Siap Berikan Penjelasan

Kajari Seluma dan stafnya saat jumpa pers--

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Dengan adanya laporan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) ke Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan (Jamwas), Kejaksaan Agung Republik Indonesia. Pihak Kejaksaan Negeri Seluma siap untuk memberikan penjelasan terkait dengan laporan tersebut. Seperti yang disampaikan oleh Kajari Seluma, Wuriadi Paramitha, SH MH melalui Kasi Pidsus, Ahmad Gufroni, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

 Ia menyampaikan, terkait dengan adanya pemberitaan di Surat Kabar Harian (SKH) Radar Seluma pada edisi Selasa (20/6). Yakni adanya surat pemanggilan dari Jamwas Kejaksaan Tinggi, terhadap pelapor (LSM). Dengan adanya laporan adanya laporan dari LMS tersebut yang belum ditindaklanjuti. Pihaknya sangat mengapresiasi terkait dengan adanya laporan tersebut. 

 

BACA JUGA:Cara Membuat Akun DANA Premium Saldo DANA Langsung Masuk!

 

"Kami mengapresiasi adanya laporan kritikan maupun saran dari masyarakat, terkait pelayanan yang kami berikan. Hanya saja terkait dengan laporan dari LSM pelangi yang dilaporkan pada tahun 2023 ini. Perlu dilakukan pendalaman Full data Full Bucket," sampainya.

 

Dirinya juga menjelaskan, jika laporan tersebut perlu dilakukan penelaah, Full Data Full Bucket ke lapangan untuk melakukan pengecekan kebenaran terkait dengan adanya laporan tersebut. Hal tersebutlah yang menjadi proses yang masih dilakukan. Bahkan menurut pihak LSM belum di informasikan kepada mereka. Laporan tersebut saat ini masih ditangani oleh pihak Intelijen. "Terkait dengan adanya laporan ke Jamwas tersebut, kita akan jalani dan akan kita jelaskan kepada pimpinan kita terkait dengan kendala-kendala ataupun proses yang sedang kita laksanakan. Terkait dengan adanya laporan dari LMS tersebut," terangnya.

 

Terkait dengan hal tersebut, pihaknya masih akan menunggu undangan untuk dilakukannya klarifikasi terkait dengan adanya laporan tersebut.

 

BACA JUGA:Tiga Doa Dzikir Pagi Pembuka Rezeki.. Hutang Lunas!

Sumber: