Bupati Bengkulu Selatan, Ingatkan Kades Terpilih..

Bupati Bengkulu Selatan, Ingatkan Kades Terpilih..

Bupati BS Gusnan Mulyadi --

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Bupati BS Gusnan Mulyadi,SE.MM  mengucapkan selamat kepada seluruh para Kades yang terpilih pada Pilkades serentak digelar kemarin (15/6/2023). Dalam kesempatan itu, Bupati mengucapkan rasa terima kasih kepada semua warga khususnya di 15 desa yang menggelar Pilkades, panitia, serta aparat dan semua stekhokder yang telah ikut terlibat atas partisipasi aktif mereka pada Pilkades hingga berjalan lancar. 

 

"Untuk para Kades terpilih maupun yang belum terpilih untuk tetap menjaga stabilitas di desa. Bagi yang belum terpilih agar senantiasa berlapang dada menerima dengan ikhlas, dan kepada yang terpilih tidak perlu jumawa apalagi sampai menyombongkan diri. Semoga kedepan dapat mengemban tugas serta jabatan sebagai Kepala Desa yang amanah, mengayomi serta melayani masyarakat,"pesan Gusnan. 

 

BACA JUGA:Baiknya Dugaan Pungli di PT. CGG Dilapor Polisi

 

Gusnan menambahkan, kedepan para Kades terpilih ini diharapkan dapat menjadi pemimpin yang dapat mengayomi semua warganya serta dapat memajukan pembangunan di desa.

 

"Semoga Kades terpilih bisa mengemban amanah masyarakat, dan memajukan desa dalam segala sektor, tentunya kerjasama dengan semu pihak diharapkan dapat dijalin dengan baik, dan tetap jaga kekompakan,"demikian Bupati.

 

BACA JUGA: Sapi Ini Suka Ngantor di Halaman Kecamatan di Kab Seluma

Sekedar mengingatkan untuk diketahui, pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 15 desa dalam wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan berjalan tertib, aman dan lancar. Dan lima dari enam calon incumbent kalah dengan para pendatang baru. Sedangkan incumbent Desa Nanjungan Kecamatan Kedurang Ilir, Riko Parman hasil perolehan suaranya draw. Sementara, satu-satunya incumbent yang terpilih kembali adalah Hamdani cakades Merambung, kecamatan Ulu Manna.(yes)

 

Sumber: