Supir Truk Angkutan Sawit Keluhkan PT. CGG, Sering Kehilangan

Supir Truk Angkutan Sawit Keluhkan PT. CGG, Sering Kehilangan

Area lokasi PT sering kehilangan supir ngeluh anggota DPRD temu manajer PT--

 

TALO KECIL, Radar Selima,Disway.Id - Puluhan supir truk angkutan buah sawit yang  antri di sekitar aera parkir pabrik PT. Cahaya Cinta Ganda (CGG) Talo, Pino yang berlokasi di lingkungan Desa Pering Baru Kecamatan Talo Kecil mengeluh. Pasalnya, saat antri di PT. CGG yang dulu merupakan PTPN 7, sopir truk mengaku sering kehilangan.

 

 

Menurut keterangan supir-supir truk bahwa mobil mereka sering mengalami kehilangan pada saat  ngantri menunggu jadwal bongkar muat. Palnya bongkar muat di PT ini  bisa sampai sehari semalam menunggu giliran.

 

 

Iwan Harjo dikonfirmasi Radar Seluma kemarin (17/6) mengatakan supir truk di sini sering mengeluh dan sering mengalami kehilangan seperti buah sawit di dalam truk, bahkan AS mobil sering hilang dan ban serap juga.

Termasuk aki mobil sering hilang. Kejadiannya bukan hanya sekali melainkan sudah sudah berkali-kali.

BACA JUGA:Tiba di Indonesia Kaisar Jepang Kunjungi Makam Pahlawan.! Ada Apakah?

 

 Bahkan kematon malam, aki mobil miliknya api 60 full hilang 2 buah sekaligus sehingga mobil truk miliknya tidak bisa berjalan karena akinya sudah dicuri oleh pelaku tak dikenal (OTD). karena kejadian kehilangan ini beberapa supir sering menyampaikan kepada dirinya. 

 

 

Sumber: