Rahasia Merawat Smartphone, Tetap Awet Hindari Bermain Games Saat Sedang Mengisi Daya

Rahasia Merawat Smartphone, Tetap Awet Hindari Bermain Games Saat Sedang Mengisi Daya

Cara merawat HP agar lebih awat--

 

 

 

Radar Seluma,Disway.Id-  Ada beberapa rahasia merawat HP agar tetap awat tidak mudak rusak simak! Hindari bermain game saat sedang melakukan pengisian saya  seperti saat ini kebutuhan primer yang sering di gunakan smartphone bisa membuatnya rentan rusak apalagi jika penggunaannya terlalu diporsir dan serampangan. 

 

 

 

Smartphone sering kali terjadi retak, boros baterai, sistem operasinya yang mulai lemot, sering nge-hang saat digunakan solusi  mencegah hal itutentunya amat penting bagi kamu ingin mengetahui cara merawat HP Android dengan baik agar awet. Jaminan bahwa smartphone berharga mahal lebih awet dibanding yang harganya lebih murah. 

 

BACA JUGA:Abu Nawas, Tokoh Cerdik Humor Muncul Dalam Gongeng 1001 Malam

 

Perangkat elektronik tentunya amat bergantung pada si pemakai, perlu mengetahui berbagai kebiasaan buruk yang membuat smartphone menjadi cepat rusak tidak sering bergonta-ganti smartphone karena pemakaian yang buruk sehingga performa smartphone akan menurun seiring waktu terlebih sering digunakan untuk berkomunikasi, bekerja, berselancar mengakses informasi, sampai bersosial media.

 

 

Sumber: