Jelang Kontra Argentina, Shayne Pattynama Malah Bilang Begini

Jelang Kontra Argentina, Shayne Pattynama Malah Bilang Begini

Shayne Pattynama --

BACA JUGA:Shayne Pattynama Dicadangkan oleh STY Karena Ini!!

radarseluma.disway.id Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shayne Pattynama sangat antusias dengan laga FIFA Match Day Indonesia Vs Argentina. Shayne Pattynama sampai bilang laga ini merupakan laga gila. 

 

Menurutnya ini kesempatan yang bagus karena Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Argentina yang merupakan juara piala dunia.

 

Shayne Pattynama sangat berharap dirinya diberi kepercayaan oleh coach Shin Tae Yong sehingga dirinya bisa mejalani debut bersama dengan Timnas Indonesia.

 

Selain itu Shayne Pattynama juga tidak ingin kalah dengan Rafael Struick yang tampil apik saat laga FIFA Match Day Indonesia Vs Palestina. 

 

 

"Ini [jadi laga] sangat gila dengan para fans, akan sangat bagus. Saya sangat menantikan pengalaman yang indah dengan 80 ribu suporter, saya tidak sabar bermain untuk negara saya, akan sangat indah," kata Shayne Pattynama. 

 

 

Timnas Indonesia besutan pelatih Shin Tae Yong ditahan imbang 0-0 oleh Timnas Palestina dalam laga Fifa Matchday yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Sumber: