FIFA MATCHDAY 2023, Argentina Tanpa Messi

FIFA MATCHDAY 2023, Argentina Tanpa Messi

--

 

 

Fans lioner Messi dibuat berulang kali kecewa oleh ulah sang mega bintang. Betapa tidak, sejak rumor kepindahannya ke Club yang membesarkanya Barcelona, Messi terus menjadi sorotan. Namun nyatanya, ia lebih memilih club Inter Miami besutan david Bechkam. Sontak saja, ini membuat kecewa fanz Bacelona dan Lioner Messi tanah air. 

BACA JUGA:Ternyata Karena Ini, Messi Tak Perkuat Argentia di FIFA Matchday Lawan Timnas

Kekecewaan berlanjut, ketika Fifa Matchday yang mempertemukan Argentina vs Indonesa pada 19 Juni mendatang. Lioner Messi dipastikan tidak ikut bermain lawan timnas Indonesia. Jangankan bermain, Messi juga diinformasikan tidak akan datang ke Indonesia. Posisinya di timnas Argentina akan digantikan oleh Julian Alvarez. 

 

Pemain Manchester City ini sebelumnya telah menjuarai liga Champions dan juga memiliki basis fans di Indonesia. Namun tetap saja, Rumor penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi tidak akan datang bertanding melawan Timnas Indonesia membuat publik kecewa.

BACA JUGA:Timnas Batal Lawan Squad Inti Argentina? Berikut Daftar Squad Argentina

Sebelumnya, Lionel Messi memang tekag diberitakan tidak akan datang ke Tanah Air dan main melawan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday Juni 2023. Kabar buruk itu semakin terkonfirmasi oleh seorang jurnalis asal Argentina, Leo Paradizo melalui akun Twitter-nya, Sabtu (10/6/2023) malam WIB. Sang jurnalis mendapatkan informasi itu dari narasumber tepercaya di tim juara Piala Dunia 2022 itu.

 

Dia juga memastikan, mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) ini hanya bermain melawan Australia pada FIFA Matchday. Setelah itu, Lionel Messi akan langsung balik seusai melakoni pertandingan di Beijing, China. Diketahui Argentina dijadwalkan menjalani tur Asia pada FIFA Matchday Juni 2023. Dalam tur itu, tim berjulukan La Albicelestes itu bakal melawan Australia dan Indonesia.

 

Argentina akan menjalani pertandingan melawan timnas Australia di Beijing, China, pada hari ini 15 Juni 2023. Kemudian pada laga berikutnya baru akan menghadapi tim asuhan Shin Tae-yong pada Senin (19/6/2023).

 

Sumber: