Indonesia Open 2023, Berikut Jadwal Pertandingan Hari Ini

Indonesia Open 2023, Berikut Jadwal Pertandingan Hari Ini

--

 

 

Indonesia Open 2023 masih berlanjut. Setelah kemarin babak 32 besar digelar pertandingan akan dilangsungkan memasuki 16 besar. Indonesia siap mengamankan juara. Dengan penampilan gemilang di dua hari terakhir ini, pebulutangkis Indonesia optimiks bisa mengamankan juara. Pada hari ini pertandingan di 3 court kembali berlanjut, sebanyak 13 wakil Tanah Air Indonesia kembali akan tampil di babak 16 besar. Dimulai dari nomor tunggal putra, Anthony Ginting akan menghadapi utusan India, Priyanshu Rajawat. Selain Ginting, Jonatan Christie juga akan bertanding pada hari ini. Jojo -sapaan akrab Jonatan Christie- bakal bersua wakil Prancis, Toma Junior Popov.

BACA JUGA:Indonesia OPEN 2023, Ini Wakil-wakil Indonesia! Menuju 16 Besar

Berikutnya dari nomor ganda putra, terdapat Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan ditantang wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Selanjutnya, duel rekan senegara akan tersaji antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan kontra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan berlaga di hari ketiga Indonesia Open 2023.

 

Kemudian, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto turut tampil pada hari ini. Pasangan yang menjadi unggulan pertama di Indonesia Open 2023 itu akan ditantang wakil China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

 

Selanjutnya, dari sektor ganda putri terdapat Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Mereka bakal menghadapi lawan berat yakni unggulan China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan

Selain Ana/Tiwi -sapaan akrab Febriana/Amalia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia juga akan turun pada hari ini. Apriyani/Fadia bakal bersua wakil Kanada, Catherine Choi/Josephine Wu. Tak hanya itu, Meilysa Trias/Rachel Allessya juga akan menghadapi wakil China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

BACA JUGA:Soal Batalnya Messi Lawan Timnas, Ketum PSSI Pasrah

Sementara itu, dari nomor tunggal putri, Putri Kusuma Wardani bakal menantang unggulan pertama asal Jepang, Akane Yamaguchi. Sedangkan dari sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva akan menghadapi wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Tentunya, sangat disayangkan jika Anda melewatkan aksi-aksi wakil Indonesia di 16 besar Indonesia Open 2023. 

 

Berikut Jadwal Wakil Indonesia di 16 Besar Indonesia Open 2023 Hari Ini

Sumber: