161 Tenaga Fungsional Seluma Dilantik Wabup Seluma

 161 Tenaga Fungsional Seluma Dilantik Wabup Seluma

Wakil Bupati lantik fungsional Nakes--

 

 

TALANG SALING, Radar Seluma.Disway.id,  - Rabu (16/6) siang, sekitar Pukul 10.30 wib. Sebanyak 161 Aparatur Sipil Negara (ASN) tenaga fungsional Kabupaten Seluma, dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan fungsional. Yakni para ASN tenaga fungsional yang telah lulus mengikuti uji kompetensi.

 

Dalam pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan fungsional yang dilaksanakan di Gedung PGRI Kabupaten Seluma yang berada di Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma Kota. Tampak dilantik langsung oleh Wakil Bupati Seluma, Drs Gustianto.

 

BACA JUGA: Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko Jabat Dandim 0425/Seluma

 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Seluma, Drs Gustianto mengingatkan, jika para tenaga fungsional yang baru dilantik ini nantinya diharapkan dapat menjaga integritasnya dan menjalankan tugasnya dengan baik. Dimana jabatan fungsional merupakan sekelompok jabatan teknis yang berkaitan dengan pelayanan fungsional berdasarkan keahlian dan keterampilan tertentu. Akan tetapi, dari sudut pandang fungsinya sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas-tugas pokok organisasi.

 

 


Pelantikan fungsional Nakes--

"Harapan kita mereka untuk senantiasa melaksanakan tugasnya dengan baik. Didalam meningkatkan pengawasan, menciptakan inovasi pelayanan, menghadirkan pelayanan yang cepat dan ramah. Sehingga kita ingin masyarakat benar-benar merasakan kehadiran pemerintah dalam kehidupan bermasyarakat," sampai Gustianto.

 

Sumber: