Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko Jabat Dandim 0425/Seluma

 Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko Jabat Dandim 0425/Seluma

Sertijab Dandim Seluma--

 

TALANG SALING, Radar Seluma.Disway.Id - Pelaksanaan Serah terima jantan (Sertijab) terhadap Dandim 0425/Seluma, Letkol Inf Syafrinaldi pada Rabu (14/6), resmi dilaksanakan. Setelah dilaksanakannya upacara Sertijab yang dilaksanakan di gedung Balai Prajurit Korem 041/Gamas Kota Bengkulu. Dalam pelaksanaan Sertijab tersebut, langsung dipimpin oleh Kasrem 041/Gamas, Kolonel Inf Anhar Premana yang dihadiri oleh para petinggi di jajaran Korem 041/Gamas. Pelaksanaan Sertijab merupakan bagian dari upaya penyegaran dan regenerasi pejabat dilingkungan TNI Angkatan Darat. 

 

BACA JUGA: Pengedar Samcodin di Seluma, Seorang Residivis

 

"Iya tadi (Kemarin, Red) Sertijab Dandim yang digelar di gedung Balai Prajurit Korem 041/Gamas Kota Bengkulu," sampai Kasdim 0425/Seluma, Mayor Inf Abdus Suhud saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Untuk diketahui, Letkol Inf Syafrinaldi telah menjalankan tugasnya menjadi Dandim 0425/Seluma selama kurang lebih satu tahun setengah. Pada saat ini Syafrinaldi dimutasi yang ditugaskan sebagai Pabandya Dalwasproggar Spaban 1 Sintelad. 

Sedangkan penggantinya saat ini, Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko merupakan perwira TNI AD. Dimana sebelumnya menjabat sebagai Dandenma Dam III/SLW sejak tahun 2022 yang lalu.

 

BACA JUGA:Sudah Tanggal 15 Juni 2023, Simak Ini Lalu Cek Aplikasi Game Higgs Domino Island Kalian, Apa yang Terjadi?

"Kami ucapkan terima kasih atas pengabdian Komandan Letkol Inf Syafrinaldi. Semoga sukses ditempat yang baru. Serta kami ucapkan selamat untuk Komandan Dandim 0425 / Seluma yang baru Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko, semoga amanah," pungkasnya.(ctr)

 

Sumber: