Remis Khas Makanan Seluma, Enaknya Dibuat Bumbu Pedas

Remis Khas Makanan Seluma, Enaknya Dibuat Bumbu Pedas

gulai remis--

 

Seluma  Disway.id =  Kerang atau yang sering disebut Disway.id/listtag/196654/remis">remis banyak terdapat di pantai Seluma bahkan sudah menjadi salah satu makanan khas di Kabupaten Seluma.

 

Rasanya kalo ke Seluma kalo belum menyantap gulai remis rasa belum lengkap. Remis tidak hanya cocok sebagai bahan lauk saja namun bisa juga di olah menjadi menu yang sangat enak dan lezat seperti halnya pada menu masakan olahan seafood yang sudah terlebih dahulu dipublikasikan seperti Kepiting asap yang sekarang menjadi primadona.

 

Menu masakan seafood dan kali ini Radar Seluma Disway.id akan mengulas tentang remis pedas asli masakan Seluma yang mungkin akan menarik perhatian anda .

 

BACA JUGA:Indonesia OPEN 2023, Ini Wakil-wakil Indonesia! Menuju 16 Besar

Biasanya remis atau kerang sangat cocok diolah dengan menggunakan bumbu padang atau dengan bumbu kacang mungkin kali ini sangat berbeda dengan menu remis asli Seluma.

 

  Remis Seluma dengan bumbu pedas teryata sangat dahsyat dari rasa pedas yang bercampur nikmat membuat tak kapok-kapoknya lidah ini untuk menyantapnya dengan paduan bumbu bumbu pilihan menghasilkan cita rasa yang sangat berbeda dengan menu seafood lainya . 

Remis Seluma bumbu pedas menjadi tren baru di kuliner olahan seafood yang sedang booming di berbagai kalangan penikmat masakan hewan laut salah satunya ya Remis Seluma yang langsung di ambil dari laut pantai Seluma mungkin bagi anda yang tertarik dengan menu Remis Seluma bumbu Pedas anda bisa mencari di rumah makan atau restoran terdekat yang mungkin menyediakan untuk menu Remis bumbu Pedas, soal itu tak perlu capek-capek di Seluma Remis sangat melimpah dan mudah di dapat dengan nelayan Seluma.

Berikut resep Remis Seluma bumbu pedas

 

Sumber: