Ternyata Karena Ini, Messi Tak Perkuat Argentia di FIFA Matchday Lawan Timnas

Ternyata Karena Ini, Messi Tak Perkuat Argentia di FIFA Matchday Lawan Timnas

--

 

 

Rumor batalnya mega Bintang Sepak Bola Dunia Lionel Messi semakin santer saja. Lionel Messi dikabarkan batal ke radarseluma.disway.id/listtag/24/indonesia">Indonesia untuk menjelani FIFA matchday timnas radarseluma.disway.id/listtag/1402/argentina">Argentina vs radarseluma.disway.id/listtag/24/indonesia">Indonesia. radarseluma.disway.id/listtag/24/indonesia">Indonesia vs radarseluma.disway.id/listtag/1402/argentina">Argentina akan digelar dalam laga uji coba bertajuk FIFA matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 19 Juni mendatang. kehadiran messi memang ditunggu-tunggu publik penggerma sepakbola tanah air. Mereka bukan hanya ingin menyaksikan radarseluma.disway.id/listtag/1402/argentina">Argentina secara squad namun juga ingin melihat penampilan Messi secara langsung. 

BACA JUGA:Timnas Batal Lawan Squad Inti Argentina? Berikut Daftar Squad Argentina

Secara Messi merupakan 1 dari 3 legenda sepakbola terbaik dunia. Antusias penggemar juga terbukti dengan ludesnya di hari penjualan tiker FIFA Matchday sebanyak 60 ribu lembar dengan harga minimal Rp 600 ribu. Namun semakin, dekatnya laga tersebut, ada kabar simpang siur terkait kehadiran mega bintang Tim Tango Lionel Messi ke Indonesia. Nama Messi memang masih muncul dalam daftar skuad timnas Argentina untuk FIFA matchday lawan Australia di Beijing, China, dan Indonesia di Jakarta. 

BACA JUGA:Higgs Domino Mod Apk, Update Terbaru 2023 Super Win

BACA JUGA:Game Higgs Domino Island : Leon Beri Kejutan, Pastikan Kalian Miliki Id Ini, Superwin Digenggaman........

Belakangan Messi dikabarkan batal ke Indonesia. Disebut batalnya ia ke Indonesia karena ingin liburan sebelum bergabung ke club barunya Inter Miami. Sebagaimana dirilis media Argentina Vermouth Deportivo. Ia juga menyebut Messi tak turut serta dalam kunjungan Argentina ke Jakarta dan ketidakhadiran Messi adalah dalam rangka berlibur jelang bergabung dengan klub barunya, Inter Miami.

 

“Argentina akan bertemu Australia lebih dulu dan menurut kabar, selanjutnya mereka akan bertemu Indonesia tanpa kehadiran Messi yang memang pantas berlibur sebelum bergabung dengan Inter Miami, klub barunya. Setelah pertandingan persahabatan ini, Albiceleste akan mulai memikirkan seperti apa Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan nantinya,” tulis Vermouth Deportivo, (11/6/2023).

BACA JUGA:Permintaan Khusus Lionel Messi ke Inter Miami.. Kepemilikan Sebagian Saham Usai Gantung Sepatu

Terkait kabar ini Netizen mulai bereaksi, bahkan ada yang meminta kembalikan uang pembelian tiket. Karena dianggap ketidak hadiran player bintang Argentinya akan mengurangi kepuasan menonton. "Pak @erickthohir saya mau refund Pak..," ujar salah seorang netizen. "Ibarat Coldplay tanpa Chris Martin inimah," timpal netizen lain. "Ini kita mau nonton siapee woy elah bang, Dyballa kaga ada, lautaro kaga ada, Dimaria juga, gua mau nonton siapa?," ujar netizen lainnya. "Tolong lahh, udah kena php barca dia ga jadi balik, masaa ga jadi ke indo jugaa, tlonglahh, mau refund aja kalo gajadi," tulis netizen lainnya.

Sumber: