Timnas Batal Lawan Squad Inti Argentina? Berikut Daftar Squad Argentina

Timnas Batal Lawan Squad Inti Argentina? Berikut Daftar Squad Argentina

--

Tiket Indonesia vs Argentina dipastikan sudah habis terjual. Penyelenggara menyediakan 60 ribu lembar tiket yang telah ludes dibeli oleh penonton. Namun, disamping itu isu mengecewakan terkait Lionel Messi yang tak akan main saat Timnas Argentina menghadapi Timnas Indonesia dalam gelaran FIFA Matchday semakin mendekati nyata.

 

Beberapa hari belakangan ini pemberitaan tentang Batalnya leonel Messi hadir ke Indonesia jadi ramai. Pantauan Radar Seluma juga, Juara Piala Dunia 2022 ternyata memang hanya akan menurunkan skuad cadangan dalam duel yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin 19 Juni 2023. Hal tersebut karena Argentina akan menghadapi Timnas Australia di Worker's Stadium, China, pada 15 Juni dan akan menurunkan skuad inti. Sontak saja hal ini membuat Sejumlah netizen kecewa karena memang fans argentina di Idonesia cukup banyak. Pun demikian dengan fans Messi. Berikut daftar pemain inti dan cadangan argentina saat akan menghadapi Indonesia mendatang.

 

following 27 players were named in the squad for friendlies against Australia and Indonesia on 15 and 19 June 2023, respectively. Caps and goals are correct as of 28 March 2023, after the match against Curaçao.

Posisi Nama Pemain Klub

GK Emiliano Martínez Inggris Aston Villa

GK Gerónimo Rulli Belanda Ajax

GK Walter Benítez Belanda PSV

DF Nicolás Otamendi Portugal Benfica

DF Marcos Acuña Spanyol Sevilla

DF Nicolás Tagliafico Prancis Lyon

DF Germán Pezzella Spanyol Real Betis

DF Nahuel Molina Spanyol Atlético Madrid

Sumber: