Mobil Sport Jenis Lamborghini Produk Italia

Mobil Sport Jenis Lamborghini Produk Italia

Mobil mewah produk Italia--

 

Radar Seluma, Disway. Id - Mobil Sport mewah produk Italia ini jenis Ferrari Lamborghini sudah masuk pasaran Indonesia bahkan beberapa orang terkaya di Indonesia sudah memiliki mobil buatan Italia ini. 

 

Mobil Sport ini keluaran tahun 2023 mobil terbaru juga mewah harganya hingga puluhan miliar rupiah yang memiliki mobil Sport besutan Italia sudah banyak masuk di Indonesia beberapa pengusaha ternama kantong tebal di Indonesia sudah memiliki mobil tersebut. 

BACA JUGA:Kisah Warga Seluma yang Mengobati Orang Tergigit Hewan Berbisa Secara Gratis..Siap Membantu 24 Jam!!!

Kamu sendiri kapan memiliki mobil Sport ini. Mobil produk Italia memiliki pandangan segmen yang super cagih, roda empat disasar, Sport car, sehingga tidak heran mobil kerap disandingkan. 

 

Mobil Italia ini tentunya memiliki kelebihan dari sejumlah hal berbeda dengan mobil lainya perbedaannya dari segi usia. Mobil ferrari sudah berdiri sejak 1929, sedangkan Lamborghini produk 1963. Tentu ferrari lebih tua dibandingkan Lamborghini. 

 

Kedua mobil mewah ini Ferrari dan Lamborghini buatan dari negara Italia memiliki logo dan filosofi yang berbeda. Kuda jingkrak dipilih Ferrari sebagai logonya. Konon, logo tersebut merupakan simbol keberuntungan.

 

Sedangkan Lamborghini memiliki logo banteng. Logo tersebut melambangkan hobi Ferruccio Lamborghini, sang pencetus Lamborghini yang gemar dengan olahraga matador.

 

Produk yang ditawarkan Ferrari bisa dibilang lebih banyak dibandingkan Lamborghini. Produsen mobil berlogo kuda jingkrak ini memiliki sejumlah mobil dengan gaya dua pintu, 2+2 coupe Cabriolet, 2 kursi Berlinetta, 2 kursi Spyder dan 3 pintu shooting break. 

Sumber: