Pesona Tebat Rukis Manna. Potret Keindahan Kota Manna

  Pesona  Tebat Rukis Manna. Potret Keindahan Kota Manna

Tebat Rukis Kota Manna--

 

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.id,  - Tebat rukis keberadaannya sudah tidak asing bagi warga BENGKULU SELATAN khususnya. Bahkan sangat bersahabat alamnya untuk memanjakan diri. Sebab letaknya di pinggir jalan raya masuk kecamatan kota Manna. Dan ditambah Tebat Rukis bersebelahan dengan Masjid Rukis. Bahkan disediakan taman rekreasi yang menyajikan spot foto yang sangat menarik. Pasalnya terdapat jembatan  penghubung ke seberang dari pinggir kolam. 

 

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, SE.MM menyebut potret keindahan kota Manna, yakni dalam potensi wisata di kabupaten Bengkulu Selatan tidak kalah menariknya dari tempat wisata dari kabupaten luar.

 

BACA JUGA: Festival Budaya Ayiak Manna, Promosi dan Lestarikan Nilai Adat dan Budaya

 

Bagi pengunjung yang ingin datang ke Bengkulu Selatan, sangat disayangkan tidak mengapdikan diri mengunjungi Tebat Rukis, karena letaknya di pinggir jalan raya masuk kecamatan kota Manna. Dan ditambah  bersebelahan dengan Masjid Rukis. Bahkan, disediakan taman rekreasi yang menyajikan spot foto yang sangat menarik. 

 

"Sambil menyalurkan hobi dan pasti sangat menyenangkan untuk para pengunjung menikmati alamnya untuk memanjakan diri,"ucap Bupati.

 

Selai itu, pengunjung yang datang dapat memarkirkan kendaraannya di halaman Masjid Rukis yang luas. Juga pengunjung bisa menikmati kuliner khas Manna yang tidak jauh dari Tebat Rukis.

Sumber: