Bunker Narkoba di Kampus, Berafiliasi dengan Jaringan Lapas

Bunker Narkoba di Kampus, Berafiliasi dengan Jaringan Lapas

--

radarseluma.disway.id Polda Sulawesi Selatan menguak sebuah keberadaan Bunker yang berisi Narkoba di salah satu kampus ternama di Kota Makassar di Sulawesi Selatan.

 

Keberadaan Bunker Narkoba sekaligus menjadi tempat transaksi ini diketahui berafiliasi atau bekerja sama dengan Narapidan di salah satu Lembaga Permasyarakatan (Lapas).

 

Publik dihebohkan dengan penemuan bunker narkoba di salah satu kampus di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Diketahui bunker tersebut sudah beroperasi sejak lama. Sampai saat ini polisi masih menyelidiki lebih lebih terkait temuan bunker itu.

 

Sementara itu Polda Sulawesi Selatan memusnahkan barang bukti berupa sabu-sabu 20 Kg, Ganja 4 Kg, serta 50 butir il ectaxi yang diperoleh dalam operasi selama lima bulan terakhir. Delapan tersangka ditangkap dalam operasi.

 

Lalu pernyataan mengejutkan dari petinggi Polda Sulawesi Selatan. Polisi sedang menyelidiki sebuah jaringan lapas yang terkait dengan salah satu universitas dengan perputaran transaksi Narkoba yang terbilang tinggi.

 

 

 

Kombes Pol Dodi Rahmawan Dir Narkoba Polda Sulsel mengungkapkan bahwa hasil diduga ada campur tangan dari jaringan Lapas. 

 

Sumber: