Wow! Suzuki Swift, Termahal di Indonesian Berapa Harganya?

Wow! Suzuki Swift, Termahal di Indonesian Berapa Harganya?

Mobil Sport Suzuki termahal--

 

 

Radar Seluma,Disway,Id - PT Suzuki Indonesia membangun mobil sport konsep tipe Vision Gran Turismo, akan meluncurkan roadster all-wheel-drive (AWD) ini menggendong mesin Hayabusa yang dikombinasikan tiga motor listrik.

 

Mobil ini desain Suzuki Vision GT terlihat seperti Swift tanpa atap berkapasitas dua tempat duduk. Suzuki mengatakan desain mobil terinspirasi Cappuccino dengan bobot hanya 970 kg.

BACA JUGA:Simak Sederet Fakta Soal Jalan Tol, Termasuk Tol Bengkulu

Informasinya 10 Negara dengan Populasi Mobil Mewah Terbanyak di Dunia, Nomor 1 Penduduknya Cuma 625.978 Orang, bagian depan Vision GT memiliki kemiripan dengan Swift Sport gril besar, intake bemper, dan lampu depan agresif dipasang pada fender yang menonjol.

 

Mobil terbaru akan saingan dari produk mobil lainya bahkan mobil satu ini memiliki fasilitas bagus, memiliki kap agak panjang untuk kendaraan bermesin tengah, sedangkan kaca depan panoramik tanpa pilar dan tidak ada atap menjadikan proporsi dramatis. 

 

Fasilitasnya di bagian belakang, lampu LED mengingatka  pada Dovon GTX, diff user besar dan knalpot kembar dipasang di tengah memperjelas ini bukan kendaraan listrik musrni (EV).

BACA JUGA:Mobil Mewah Kelas Dunia Termahal Rolls-Royce Boat Tail Harga Mencapai Rp 432 Miliar

Mobil sport merupakan mobil yang mengutamakan pengendalian dan performanya, pada umumnya mobil sport berbentuk coupe 2 pintu, tetapi ada pula yang merupakan versi kemampuan tinggi dari sedan atau hatchback.(apr) 

Sumber: