Pendidikan Pramugari dan Pramugara di Lion Air, Gratis. Simak Syaratnya

Pendidikan Pramugari dan Pramugara di Lion Air, Gratis. Simak Syaratnya

Awak Kabin Lion Air jalani pelatihan--

 

 

 

 

J A K A R T A, Radar Seluma.Disway.Id, Impian menjadi seorang pramugari atau pramugara kini semakin dekat bagi generasi muda yang ingin berkarier di penerbangan! Lion Air Group dengan bangga mengumumkan pelaksanaan untuk seleksi mengikuti pendidikan gratis periode Juni 2023 dengan pendaftaran tanpa ada biaya (secara gratis), yang memberikan kesempatan besar bagi para calon pramugari dan pramugara berbakat di Indonesia.

 

 

Dalam upaya berkontribusi kepada masa depan industri penerbangan, Lion Air Group menyelenggarakan program seleksi pendidikan gratis sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam menciptakan sumber daya manusia berkualitas di sektor penerbangan.

 

 BACA JUGA:Terjawab Sudah!! Higgs Domino Island Bantah akan Tutup Server 15 Juni Nanti. Simak!!

 

 Dikatakan Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, Lion Air Group bersemangat dalam menawarkan peluang berharga kepada individu yang bercita-cita menjadi bagian dari tim utama penerbangan Lion Air Group. Melalui program ini, Lion Air Group berharap mampu mewujudkan impian mereka dengan memberikan pelatihan terbaik untuk mencapai kesuksesan meniti karier di penerbangan.

 

 

Sumber: