110 Nakes Seluma Ikuti Uji Kompetensi, Untuk Jabatan Fungsional

  110 Nakes Seluma Ikuti Uji Kompetensi, Untuk Jabatan Fungsional

Ada sebanyak 110 nakes Seluma ikut uji kompetensi--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Sebanyak 110 Tenaga Kesehatan (Nakes) mengikuti  uji kompetensi jabatan fungsional kesehatan Kabupaten Seluma tahun 2023. Yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Seluma, kemarin (7/6). 

 

Kepala Dinas Kesehatan Seluma, Rudi Syawaludin, menyampaikan, untuk kedua kali nya uji kompetensi jabatan fungsional kesehatan yang diikuti Se-provinsi Bengkulu. Sebelumnya juga sudah diselenggarakan di Kabupaten Seluma juga. Sebanyak 110 peserta uji kompetensi jabatan fungsional yang terdiri dari, Dokter, Bidan, Apoteker, Penyuluh dan Perawat. 

 

BACA JUGA:Soal Setoran Rp 650 Juta ke Komandan, Mabes Bertindak. Bengkulu Ada Gak?

 

"Sebanyak 110 peserta yang mengikuti uji kompetensi jabatan fungsional yang diikuti Se-Provinsi Bengkulu," katanya, kemarin. 

 

Sementara itu dalam pelaksanaan uji kompetensi ini terlihat ada sembilan penguji. Masing-masing peserta uji kompetensi dipanggil satu persatu untuk menghadap dengan penguji. 

 

Sebelumnya sudah dilaksanakan pra uji kompetensi, adapun rincian peserta pra uji kompetensi jabatan fungsional kesehatan ini terdiri dari Dokter 4 peserta, perawat 18 peserta, apoteker 4 peserta, bidan 46 peserta dan penyuluh 38 peserta. 

 

Sumber: