24 Mahasiswa UGM KKN di Ulu Manna. 50 Hari di Desa

 24 Mahasiswa  UGM KKN di Ulu Manna. 50 Hari di Desa

Bupati Bengkulu Selatan terima dosen pendamping mahasiswa KKN UGM--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Kabupaten BENGKULU SELATAN menerima Disway.id/listtag/21986/kkn">KKN mahasiswa dari Universitas Gajah Mada (UGM). 

 

Mereka sebanyak 24 mahasiswa, penempatan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) tematik UGM di Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2023.

 

 Bupati Gusnan Mulyadi,SE.MM saat menerima audiensi dengan dosen pendamping perwakilan dari Universitas Gajah Mada (UGM), Muhammad Navis, menyatakan bahwa pihaknya menyambut baik kedatangan 24 mahasiswa ini.

 

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Diyakini PDI Perjuangan, Menang 1 Putaran

 

Program KKN ini sebagai bentuk pengabdian mahasiswa pada masyarakat BS yang merupakan bagian dari Tri Dharma perguruan tinggi. Untuk lokasi program KKN UGM di BS ini meliputi Desa Lubuk Tapi, Desa Bandar Agung dan Desa Air Tenam Kecamatan Ulu Manna

 

"Sebanyak 24 Mahasiswa KKN dari UGM mulai melaksanakan kuliah kerja nyata selama 50 hari terhitung tanggal 24 Juni 2023,"ucap Bupati Gusnan Mulyadi.

 

Bupati menghaturkan terimakasih kepada pihak UGM, karena sudah memilih Bengkulu Selatan menjadi tempat KKN-nya tahun ini.  Program KKN mahasiwa UGM ini akan membuka pintu untuk mahasiswa dengan membawa cerita bagus mengenai hutan-hutan yang ada di Bengkulu Selatan.

Sumber: